Protokol Covid-19

Untuk menimalisir pecegahan dan penyebaran Covid-19 di lingkungan klinik, kami menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Klinik kami juga dilengkapi dengan UV Light Room Sterilization, UV Light Dental Instrument Storage Cabinet, Sterilisator Alat Dental, Air Purifier dengan HEPA Filter, dan Double Exhaust Ceiling Fan. 

Selama masa pandemi Covid-19, Klinik Gigi Griya Denta tetap buka normal (Senin – Minggu Jam 10.00 – 21.00). Pasien tidak diwajibkan untuk melakukan Rapid Test dan tidak dikenakan biaya tambahan (extra charge) untuk pengadaan Alat Perlindungan Diri (APD)/Hazmat maupun penambahan alat/mesin (Mesin Air Purifier HEPA Filter, Ventilator, Masker N95, Desinfectan, Sanitizer, dll). Pasien hanya akan dikenakan biaya normal untuk registrasi sebesar Rp20.000 dan biaya layanan gigi sesuai tindakan yang dilakukan.

Klinik juga menerapkan physical distancing dan mengatur jumlah pasien/pengunjung yang dapat berada di ruang praktek dan ruang tunggu sesuai rekomendasi PDGI dan Kemenkes.Tenaga Kesehatan kami juga dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) Level 3 dan menggunakan alat dan sarung tangan sekali pakai (disposable) untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kami juga melakukan pembersihan rutin dengan spray desinfectan di lingkungan  dalam dan luar ruang praktek. 

Bagi pengunjung dan pasien yang berkunjung kami juga menerapkan protokol physical distancing, pemeriksaan suhu tubuh, asesmen terhadapan pasien, dan pembatasan jumlah pengunjung untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan. 

‚Äč